Tugas 1 Bravo SDG2BTI22

 

Assalamualaikum Wr. Wb

Perkenalkan nama saya Bravo marvel dari kelas 2B

"BERADAPTASI" Ada sebuah kutipan dari buku yang saya baca bahwasannya kunci kegagalan adalah "Ketidaktahuan Dan Ketakutan" harapannya dengan saya mengikuti mata kuliah ini tujuannya adalah saya bisa mendapatkan informasi-informasi baru serta dapat belajar menjadi pribadi yang lebih berwawasan.

Rencana kedepannya untuk mata kuliah ini yaitu saya harus belajar dengan sungguh-sungguh, memperhatikan dosen dengan tekun agar materi yang disampaikan dapat diterima dengan baik dan jelas.

Target nilai yang saya dapatkan adalah A karena saya percaya semakin tinggi nilai seseorang menunjukan bahwasannya seseorang tersebut gigih,rajin dan tekun.

Kontrak Belajar:

1.  Perkuliahan ini dengan Bobot 3 SKS, diselenggarakan tiap Hari Selasa, Jam 13.00 - 15.30.

2.  Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3.  Mohon mengisi daftar hadir  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dijadwalkan. 

5. Perkuliahan direncanakan dilaksanakan 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS.

6. Penilaian akhir dilakukan menggunakan formula : 10 % Keaktifan ; 20 % Tugas ; 30 % UTS ; 40 % UAS.

7. Keaktifan terdiri dari absen dan ketepatan waktu mengerjakan Tugas

8.  Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

9. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.

10. Bagi yang belum punya silahkan membuat BLOG berbasis BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

11. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

12. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta jadwal ujian susulan.

13. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

14. Semoga mendapat ilmu yang berkah dan bermanfaat untuk bekal dunia serta akherat. Amin.

Source:

https://onlinelearning.uhamka.ac.id

 

Comments

Popular posts from this blog

Tugas URL 10 "Bravo Marvel & 2103015233"

Tugas 2 [Bravo] : Pengantar Teknologi Informasi 1C21

Tugas 1 [Bravo] : Pengantar Teknologi Informasi 1C21